Obat Herbal Gejala Penyakit Lupus

Obat Herbal Gejala Penyakit Lupus

Obat herbal gejala penyakit lupus – Selamat berkunjung di situs resmi agen obat herbal gejala penyakit lupus, kami merupakan agen obat herbal terbesar di Indonesia yang siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan layanan terbaik kami yaitu ” Barang Sampai Baru Bayar” untuk info pemesanan silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605 : PIN BB : 27771FA9 ( Sandy Herbal).

Sekilas mengenai gejala dari penyakit lupus

a lupusPenyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan karena memiliki kesamaan dengan penyakit kanker dan telah banyak orang yang harus meregang nyawa akibat penyakit ini. Dimana penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh seseorang. Dimana penderitanya akan merasakan gejala berupa kelainan pada kulit yakni berwarna kemerahaan ataupun bercak kemerahan pada seluruh bagaian tubuh. Penyakit lupus bila menyerang bagian kulit dapat berakibat kecacatan dan ketidaknormalannya sebagian organ tubuh yang terjadi karena penyerangan terhadap jaringan organ tubuh yang disebabkan karena infeksi kronis. Penyakit lupus ini bisa menyerang wanita usia 8-60 tahun. Masalah yang disebabkan penyakit lupus ini bisa menyerang organ tubuh seperti organ otak, sendi, kulit dan ginjal.

Gejala dari penyakit lupus

  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
  • Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash).
  • Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik.
  • Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini.
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan.

Keunggulan Obat Herbal Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold G Dalam Mengobati Gejala Penyakit Lupus

Dijaman sekarang sudah banyak beredar obat-obatan yang dapat mengobati penyakit lupus bahkan menyembuhkannya. Namun sebagian besar obat-obatan tersebut menimbulkan efek samping yang malah menimbulkan penyakit lain dikarenakan mengandung bahan kimia dan zat-zat tertentu yang kurang cocok dengan tubuh kita. Dengan obat herbal jelly gamat gold g yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal gejala penyakit lupus anda dapat merasakan khasiat yang luar biasa tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Karena obat herbal jelly gamat gold g terbuat dari 100% bahan alami yang berbahan baku yaitu ekstrak teripang emas serta bebas bahan kimia dalam proses pembuatannya. Khasiatnyapun tidak dapat di ragukan lagi sudah banyak orang yang membuktikan dan hasilnya sangat memuaskan.

gold-gObat herbal Jelly Gamat Gold G yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal gejala penyakit lupus merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan kental seperti jely yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga memiliki banyak kandungan aktif lainnya, diantaranya:

  1. Protein
  2. Mineral
  3. Mukopolisakarida
  4. Glukosaminoglycans (GAGs)
  5. Antiseptik Alamiah
  6. Chondroitin
  7. Omega 3,6 dan 9
  8. Asam amino
  9. DHA, dan Kolagen

Semua kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam melawan serangan virus dari penyakit lupus. Selain itu obat herbal Jelly Gamat Gold-g yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal gejala penyakit lupus memiliki kandungan “Cell Growth Factor ”  yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak didalam tubuh. Hal itu telah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus.

Testimoni Kesembuhan

  • Nama : Yanidya Puspitasari
  • Usia : 23 Tahun
  • No. SSP : 8010295
  • Alamat : Semarang
  • Penyakit : Lupus

Sebelum Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit, tutur yanidya di semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi, melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.‘

Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Pada sebuah kesempatan di bulan agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di website Gold G, saya bulatkan tekad untuk mulai membeli & mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah, membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.’

Setelah anda menyimak berbagai penjelasan yang kami hadirkan untuk anda berikut dengan testimoni yang nyata yang sudah terbukti obat herbal jelly gamat gold g mampu mengobati penyakit lupus secara cepat dan aman tanpa efek samping. Jadi tunggu apalagi bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat dari obat herbal gejala penyakit lupus jelly gamat gold g untuk segera mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

Untuk pemesanan caranya sangat mdah dan simple, silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

code AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085221400555 / 082120826605

*jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses. terimakasih*

Obat Herbal Gejala Penyakit Lupus

obat herbal gejala penyakit lupusDapatkan Layanan Terbaik Kami Yaitu “Barang Sampai Baru Bayar”

Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan dengan adanya obat herbal jelly gamat gold g.

~Obat Herbal Gejala Penyakit Lupus~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment