Obat Herbal Gejala Penyakit Hernia

Obat herbal gejala penyakit hernia – Ace maxs obat herbal gejala penyakit hernia merupakan obat herbal untuk penyakit hernia yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Info pemesanan silahkan hubungi di 082120826605 / 085221400555.

Sekilas Tentang Penyakit Hernia

herniaObat herbal gejala penyakit hernia – Penyakit hernia atau yang di sebut dengan penyakit turun berok adalah suatu penyakit yang banyak menyerang kaum pria, namun tidak menutup kemungkinan penyakit hernia ini bisa menyerang kaum wanita bahkan anak-anak dan balita. Pada dasarnya penyakit hernia ini menyerang rongga perut yang mendukung fungsi alat kelamin dimana terjadi penonjolan isi rongga melalui defek atau bagian lemah dari dinding rongga perut. Penyakit hernia ini disebabkan oleh tekanan dalam perut meningkat dimana tekanan ini dapat disebabkan oleh batuk kronis, susah buang air besar, adanya pembesaran prostat pada pria dan orang yang sering mengangkat barang  terlalu berat yang melebihi berat badannya.

Kebanyakan penderita penyakit hernia banyak yang merasakan nyeri jika rongga perut terinfeksi bakteri yang terbawa oleh usus yang keluar. Jika penyakit hernia terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya Procesus Vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, penyakit hernia terjadi karena adanya tekanan yang terlalu tinggi dalam rongga perut dan faktor usia juga dapat menyebabkan lemahnya dinding otot.

Gejala Penyakit Hernia

Gejala pertama yang dirasakan adalah rasa berat di lipatan paha yang timbul saat tekanan dalam perut meningkat, seperti saat mengedan, batuk atau mengangkat beban berat. Gejala selanjutnya adalah penonjolan di daerah tersebut saat tekanan perut meningkat dan menghilang saat tekanan hilang. Umumnya penderita sering mengeluhkan adanya benjolan yang tidak menyakitkan namun cukup mengganggu, itu tergantung seberapa besar benjolan tersebut. Semakin lama benjolan tersebut dibiarkan, maka semakin turun dan pada pria bisa masuk sampai ke kantong kemaluan (scrotum).

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Hernia

acObat herbal untuk gejala penyakit hernia – Ace Maxs merupakan produk kesehatan terbaik kami yang bermanfaat untuk mengatasi hernia dan berbagai penyakit lainnya serta memberikan kesehatan bagi tubuh secara menyeluruh. Bahan alami yang terkandung dari Ace Maxs yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak serta bahan herbal berkhasiat lainnya seperti ekstrak bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet dan bahan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan tekhnologi terkini dan ditangani oleh para ahli yang terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu kesehetan dan gizi yang menjadikan Ace Maxs menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ace Maxs ini mengandung senyawa XANthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas yang menjadi sumber beragam penyakit. berbagai khasiat XANthone juga bisa sebagai antibiotik, bekerja mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita penyakit hernia. XANthone ini memberikan dukungan total ke seluruh bagian tubuh sehingga anda bisa sembuh lebih cepat dan dapat mengurangi resiko penyakit hernia kembali.

XANthone yang memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini akan mencegah keluarnya benjolan hernia. Apalagi sekarang di tambah dengan senyawa acetogenins dalam obat herbal gejala penyakit hernia Ace Maxs ini, tentunya lebih hebat lagi dalam mencegah hernia. zat acetogenins (hasil olahan daun sirsak) tersebut memiliki kemampuan membunuh dan menghambat sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. Demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute, Amerika pada tahun 1976.

Beberapa peneliti tentang manfaat zat xanthone memperlihatkan bahwa xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61.

Testimoni Kesembuhan

  • Nama     : Adi
  • Umur     : 47 thn
  • Alamat   : Serpong Tangerang
  • Keluhan : Hernia
  • Produk   : Obat Hernia Ace maxs

sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan Obat Hernia ace maxs ini. alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 6 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Demikian informasi mengenai obat herbal penyakit hernia, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda dan bisa membantu dalam mengobati penyakit hernia yang anda derita selama ini. Maka dari itu, jika anda berminat untuk mencoba obat herbal penyakit hernia dari ace maxs silahkan hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Kami juga melayani pemesanan melalui via sms, untuk pemesanan via sms silahkan mengisi format sebagai berikut :

ACM : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No Tlp/Hp.
Kirim ke No : 0821.2082.6605

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol

ACM : 2 Botol : Tendy Agdaniwan : Jl.Indihiang no 12 Tasikmalaya : 085353416XXX
Kirim ke No : 0821.2082.6605

daftar-harga-ace-maxs

Untuk informasi Detail Harga dan Pemesanan obat herbal penyakit hernia ace maxs klik disini !!

Catatan :

  1. Untuk Pemesanan 1 Sampai 2 Botol Obat Kami Kirim terlebih dahulu Dan Pembayaran Setelah Obat Diterima Anda
  2. Pengiriman Melalui JNE
  3. Pembayaran Melalui Rek Bank

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Bank Mandiri KC  Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

This entry was posted in obat untuk hernia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment