Obat Herbal Gejala Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Gejala Penyakit Kanker Payudara

Obat herbal gejala penyakit kanker payudara – ace maxs obat herbal paling mujarab untuk mengobati penyakit kanker payudara yang terbuat dari herbal pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh mengobati kanker payudara sampai tuntan tanpa efek samping dan tanpa harus menjalani operasi.

Sekilas mengenai penyakit kanker payudara

a kanker payudaraKanker Payudara yang dalam bahasa medis disebut dengan Carcinoma Mammae adalah salah satu kanker yang sangat ditakuti oleh kaum wanita. Kanker payudara merupakan suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia. Mungkin tidak banyak kaum wanita yang tahu apa penyebab hingga seorang wanita bisa terkena kanker payudara. Hingga kadang-kadang menjadi ketakutan tersendiri bila seorang wanita merasakan sakit disekitar payudaranya. Penyebab dari kanker payudara masih belum dapat diketahui secara pasti, tapi ada beberapa paktor yang dapat mempengaruhi terjadinya kanker payudara diantaranya :

  1. faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara.
  2. terkena radiasi ionisasi sebelum atau sesudah pubertas.
  3. merokok dan minum alkohol.
  4. payudara terlalu sering dipencet atau diremas.
  5. akibat penggunaan hormon estrogen yang tak terkontrol.
  6. gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan.
  7. sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh.
  8. sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.

Gejala awal dari kanker payudara ini biasanya ada sebuah benjolan di  daerah payudara, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur. Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit.  Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk. Alangkah bagusnya bila anda menjaga payudara anda dari serangan kanker payudara, dan apabila anda merasakan gejala seperti dibawah ini segeralah atasi sedini mungkin untuk menjaga keselamatan anda.

Gejala dari penyakit kanker payudara

  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

ace maxs obat herbal paling mujarab untuk mengobati penyakit kanker payudara

obat herbal gejala penyakit kanker prostat Obat herbal gejala penyakit kanker payudara – Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang di yakini memiliki khasiat yang sangat besar dalam pengobatan kanker payudara, kulit manggis mengandung antioksidan dalam senyawa XANTHONE yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. sebagaimana antioksidan, pada umumnya XANTHONE memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Selain itu khasiat dari daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut pembuktian para peneliti kesehatan akan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif untuk mengobati berbagai macam kanker termasuk kanker payudara :

Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti tumor dan kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Menurut penelitian Ballitas Malang, bunga rosella, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal (juicy), misalnya Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan melancarkan buang air besar. Bunga rosella sendiri mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya. Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Testimoni Kesembuhan

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Setelah anda menyimak penjelasan yang kami ang kami hadirkan untuk anda berikut dengan testimoni kesembuhan yang nyata bahawa sudah terbukti obat herbal ace maxs yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal gejala penyakit kanker payudara dapat mengobati penyakit kanker payudara sampai tuntas tanpa operasi.

Bagi anda yang berminat dengan obat herbal ace mxs silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605, atau langsung memesan dengan format pemesanan via sms sebagai berikut :

ACM : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No Tlp/Hp.

Kirim ke No : 0821.2082.6605

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol

ACM : 2 Botol : Tendy Agdaniwan : Jl.Indihiang no 12 Tasikmalaya : 085353416XXX

Kirim ke No : 0821.2082.6605

*jangan lupa untuk mencantumkan code “ACM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses. terimakasih*

daftar-harga-ace-maxs

Catatan :

  1. Untuk Pemesanan 1 Sampai 2 Botol Obat Kami Kirim terlebih dahulu Dan Pembayaran Setelah Obat Diterima Anda
  2. Pengiriman Melalui JNE
  3. Pembayaran Melalui Rek Bank
  • >>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • >>Bank Mandiri KC  Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • >>Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan dengan adanya obat tradisional multikhasiat ace maxs.

~Obat Herbal Gejala Penyakit Kanker Payudara~

This entry was posted in obat herbal and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment