obat herbal gejala penyakit insomnia

Obat Herbal Gejala Penyakit Insomnia

obat herbal gejala penyakit insomnia – Ace Maxs obat herbal gejala penyakit insomnia tanpa efek samping terbuat dari bahan yang berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya penyakit insomnia, HP 082120826605.

Sekilas tentang insomnia

obat herbal gejala penyakit insomniaobat herbal gejala penyakit insomnia – Insomnia adalah gangguan di mana orang tidak dapat mendapatkan cukup tidur atau tidur yang restoratif, karena satu atau lebih faktor. Penderita insomnia sering memiliki gejala di siang hari yang terkait dengan kurang tidur, seperti kantuk di siang hari, kelelahan, dan penurunan kewaspadaan mental.

Insomnia dapat disebabkan oleh ketidakmampuan untuk tidur, ketidakmampuan untuk menjaga tidur atau terbangun terlalu dini dan belum sempat mendapatkan tidur yang cukup. Ada dua jenis utama insomnia: insomnia akut (insomnia transien) yang terjadi selama periode yang cukup singkat dan insomnia kronis, yang gejalanya lebih lama (umumnya lebih dari satu bulan). Insomnia juga dapat diklasifikasikan sebagai primer atau sekunder. Insomnia primer adalah gangguan yang tidak dapat dikaitkan dengan kondisi atau gangguan lain. Insomnia sekunder dapat ditelusuri ke sumber lain, yang mungkin adalah kondisi medis, penggunaan obat-obatan, alkohol atau zat lain, atau gangguan mental seperti depresi berat.

Gejala-gejala dari insomnia

  • Sukar untuk memulai tidur dan lama tidak bisa memejamkan mata.
  • Mudah tertidur tetapi bangun terlalu pagi dan tidak bisa tidur kembali.
  • Sering terbangun di tengah malam sehingga sering mengantuk di siang hari.

Penyebab Insomnia

1. Faktor usia

  • Penelitian menunjukkan bahwa sesorang yang sudah berusia lanjut lebih beresiko mengalami insomnia daripada yang masih muda.
  • Hormon yang diproduksi pada wanita hamil dan menstruasi.
  • Masalah dengan jet lag (mabuk udara).
  • Kerusakan otak seperti stroke atau alzheimer.
  • Faktor genetik (bawaan lahir), meskipun sangat jarang terjadi.
  • Efek samping penggunaan obat, soda, narkoba, alkohol, atau kafein.

2. Faktor Psikologis

  • Faktor gangguan mental seperti skizofrenia, gangguan kecemasan (anxiety disorder), atau gangguan kepribadian bipolar.
  • Beban pikiran yang terlalu banyak.
  • Faktor psikis seperti ketakutan, paranoid, stress, depresi, kecemasan, serta tekanan mental dan emosional.
  • Ketakutan akibat gangguan pada fase tidur REM (Rapid Eye Movement) seperti mimpi buruk, tindihan (sleep paralysis), atau berjalan saat tidur (sleepwalking).

3. Faktor Dari Luar

  • Jam kerja yang berubah-ubah atau tidak teratur. Sehingga tubuh akan sulit menyesuaikan diri.
  • Kelelahan fisik.
  • Bekerja pada malam hari.
  • Lingkungan yang tidak mendukung untuk tidur.
  • Pola tidur yang tidak teratur.

Ace maxs obat herbal gejala penyakit insomnia yang terbuat dari bahan pilihan kulit manggis dan daun sirsak ampuh mengobati penyakit sampai tuntas.

obat herbal gejala penyakit insomniaobat herbal gejala penyakit insomnia – Ace Maxs obat herbal gejala penyakit insomnia perpaduan komposisi antara kulit mangis dan daun sirsak yang tepat, sehinga dapat dengan baik menyembuhkan segala macam jenis penyakit secara efektif dengan aman tanpa efek samping.

Khasiat kulit manggis untuk mengatasi insomnia adalah dengan mengurangi dan menetralkan zat-zat penyebab gangguan tidur agar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh kembali normal. Walaupun masalah insomnia tidak selalu berhubungan dengan menurunnya hormon, namun bila kondisi psikologi penderita mengalami kecemasan, gelisah, dan emosi yang tidak terkendali maka ini dapat menurunkan kadar hormon estrogen dalam tubuh. Bila ini terjadi, maka tak pelak masalah insomnia akan datang pada seseorang. Selain itu, zat alami xanthone yang terdapat pada produk ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat untuk menjadi alat bantu tidur secara alami, dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi gejala stress, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. Oleh karena itu, seseorang yang mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk mengobati insomnia.

Khasiat daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping, salah satunya insomnia. daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin a, dan vitamin b, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia.

Itulah alasan kenapa kami merekomendasikan obat insomnia Ace Maxs sebagai cara mengobati insomnia yang alami tanpa efek samping, tidak ada salahnya anda untuk mencoba obat herbal gejala penyakit insomnia ace maxs untuk pengobatan penyakit anda.

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Kami juga menerima pemesanan melalui via sms silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini :

Customer service : Sandi Noptriyandi

085.221.400.555

ACM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman :

No.hp/telpon

kirim ke

082.120.826.605 / 085.221.400.555

Contoh

ACM : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kota Tasikmalaya : 082214500xxx

Untuk pemesana 1 sampai 2 botol obat kami kirim dulu dan pembayaran setelah obat di terima anda.

obat herbal gejala penyakit insomniaCatatan :

  1. Pengiriman melalui JNE dan POS
  2. Pembayaran melalui REK BANK

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyan

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh

~Obat Herbal Gejala Penyakit Insomnia~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment