obat herbal gejala penyakit kolesterol

Obat Herbal Gejala Penyakit Kolesterol

Obat herbal gejala penyakit kolesterol – Ace Maxs merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, diantaranya penyakit kolesterol HP 082120826605.

Sekilas tentang penyakit kolesterol

obat herbal gejala penyakit kolesterolkolesterolKolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .

Berikut ini adalah gejala-gejala penyakit kolesterol

  • Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk.
  • Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma).
  • Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari.

Penyebab Penyakit Kolesterol

  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh.
  • Adanya penumpukan lemak disekitar perut dan pinggang.
  • Usia di atas 20 tahun.
  • Mempunyai riwayat penyakit serupa.
  • Kebiasaan sering meroko.
  • Kurang olahraga.
  • Stres.

Ace Maxs obat herbal gejala penyakit kolesterol yang terbuat dari bahan pilihan kulit manggis dan daun sirsak ampuh mengobati penyakit sampai tuntas

obat herbal gejala penyakit kolesterolobat herbal gejala penyakit kolesterol – Ace Maxs obat herbal gejala penyakit kolesterol perpaduan komposisi antara kulit mangis dan daun sirsak yang tepat, sehinga dapat dengan baik menyembuhkan segala macam jenis penyakit secara efektif dengan aman tanpa efek samping.

Kandungan gizi di dalam buah manggis sangat lengkap dan mengandung berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan,Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker, jantung koroner, Obat kolesterol tinggi, diabetes. Selain itu pula antioksidan yang dimilki buah manggis memiliki sifat sebagai :

  • Antibiotik alami
  • Antikanker
  • Imunitas
  • Antijamur
  • Antivirus
  • Antihipertensi
  • Antiaterosklerosis (mencegah pengerasan arteri)
  • Antilipidemic (membuang kolesterol)
  • Antibakteri
  • Antidiabetes
  • Antiimflamsi, dan lain-lain

Daun sirsak memiliki kandungan yang luar biasa tak kalah dengan khasiat kulit manggis meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Itulah alasan kenapa kami merekomendasikan obat herbal gejala penyakit kolesterol Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit yang alami tanpa efek samping, tidak ada salahnya anda untuk mencoba obat herbal gejala penyakit kolesterol ace maxs untuk pengobatan penyakit anda.

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Kami juga menerima pemesanan melalui via sms silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini :

Customer service : Sandi Noptriyandi
085.221.400.555
ACM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555
Contoh
ACM : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kota Tasikmalaya : 082214500xxx
Untuk pemesana 1 sampai 2 botol obat kami kirim dulu dan pembayaran setelah obat di terima anda

obat herbal gejala penyakit kolesterolCatatan :

  1. Pengiriman melalui JNE dan POS
  2. Pembayaran melalui REK BANK

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh

~Obat Herbal Gejala Penyakit Kolesterol~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment